Blog Single

16 Jun

Semangat Berbagi Di 10 Hari Terakhir Ramadhan Oleh Relawan BSMI

BSMI Jakarta – BSMI kembali menyelenggarakan program berbagi TAB (Ta’jil, Al-matsurat dan Brosur BSMI) untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama dalam berbagi buka puasa. Program spesial Ramadhan ini dilaksanakan setiap hari jumat menjelang buka puasa di 3 minggu awal bulan Ramadhan.

TAB yang ke 3 kali ini dilaksanakan pada Jumat, 16 juni 2017 pukul 17.00-18.00. Lokasi di Condet, lampu merah yang juga daerah kemacetan.

Dengan semangat yang tinggi dalam berbagi, 15 Relawan anggota BSMI DKI Jakarta turut turun membagikan Ta’jil Almatsurat, dan Brosur BSMI. Ta’jil yang disediakan secara gratis ini sebanyak 250 lebih bungkus dibagikan pada para pengendara motor atau mobil, dan pejalan kaki yang sangat bermanfaat bagi penerima untuk berbuka dengan ta’jil, berzikir atau berdoa dengan Almatsurat dari BSMI.

Dalam sebuah hadist yang di riwayatkan Muslim, “Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersungguh-sungguh dalam sepuluh hari akhir bulan Ramadhan, hal yang tidak beliau lakukan pada bulan lainnya.

Maka di 10 hari terakhir Ramadhan ini menjadi momentum BSMI dalam wujudkan kepedulian berbagi. Semangat berbagi tanpa batas dan bermanfaat bagi masyarakat. (RAN)

Related Posts

Leave A Comment