Blog Single

25 Jun

Selamat Hari Raya Idulfitri 1438 H

BSMI Jakarta – Segala taat telah diupayakan. Segala maksiat sudah sebisa mungkin ditinggalkan. Lelahnya tubuh di siang hari dan kantuknya mata di malam hari telah sungguh-sungguh di lawan demi menjaga agar Ramadhan yang mulia tetap terisi dengan penuh kepatuhan.

Tidak ada hal lain yang bisa dilakukan selain pasrah dan tawakal atas doa-doa yang telah dipanjatkan, atas amal-amal yang telah dikerjakan. Semoga Allah dengan kasih sayang dan rahmat-Nya menerima semua amal kebaikan kita dan memaafkan atas segala kekurangannya.

Satu bulan lalu Ramadhan yang datang menghampiri kini akan pergi. Sayangnya kita tak tahu pasti apakah tahun depan masih bisa berjumpa kembali. Menyesal dan sesak rasanya diri ini karena seakan masih belum bisa memaksimalkan diri. Tak berhentinya kita menaruh harap agar tahun depan Allah pertemukan kembali kita dengan Ramadhan sekali lagi.

Semoga Allah mengampuni dosa kita, dosa kedua orang tua kita, dosa seluruh sanak keluarga dan teman-teman kita, merahmati, menjadikan kita sebagai insan yang benar-benar bertakwa, dan membebaskan kita dari siksa api neraka.

Tak ada kado perpisahan dengan Ramadhan yang lebih indah selain janji dan tekad untuk tetap bisa istiqomah bersungguh-sungguh dalam beramal ibadah dan terus bekerja dalam kebaikan.

Alhamdulillah ‘alaa kulli haal. Selamat berkumpul dengan orang tua, keluarga, sanak kerabat dan saudara. Taqobballahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum kullu ‘aamin wa antum bi khoir. (semoga Allah menerima amal-amal kami dan kamu, puasa kami dan puasamu, menjadikan hari-hari kami dan hari-harimu selalu dalam kebaikan).

Segenap keluarga besar BSMI PROVINSI DKI JAKARTA mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin, selamat meraih kemenangan. (RAN)

Related Posts

Comments

There are 3 comments on this post.

  1. Hanif

    June 25, 2017

    Reply

    Mantap, saya terharu. Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah swt

  2. A. Afif M.

    June 25, 2017

    Reply

    Taqabalallahu minna wa minkum.

  3. MDFN (@febrinogenesis)

    June 25, 2017

    Reply

    Semangat terus berkaya dan menjaga ke istiqamahan
    تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَاوَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ

Leave A Comment