Blog Single

15 Sep

Membangun Keakraban, BSMI Adakan Games Untuk Relawan Gempa Lombok

“Keberadaan para relawan di tengah risau dan gelisah korban bencana bagai secercah cahaya di gulita. Mereka datang dengan uluran tangan seakan jelas mengatakan “tenanglah, kini kalian aman. Kami datang untuk membantu”

-Hosheena Utau-

Alhamdulillah berkat para donatur yang ikut membersamai BSMI dalam berkhidmat untuk umat, kini performa Rumah Sakit Lapangan Bulan Sabit Merah kembali ditingkatkan.

Lahan parkir dan tempat antrian pengambilan obat di apotik menjadi lebih adem dan nyaman terlindung dari terik menyengat.

Bukan hanya fisik RSL kami yang diperbaiki terus menerus, namun para relawan yang bertugas juga senantiasa dikuatkan jiwa, fisik dan spiritualnya untuk tetap kuat berdiri tegap memberi rasa aman bagi korban terdampak gempa Lombok.

Berikut kegiatan di pagi hari setelah pemasangan tenda lahan parkir dan antrian apotik di RSL BSMI.

Relawan melakukan games sebelum apel pagi. Selain untuk hiburan sebelum memulai rutinitas padat RSL, kegiatan ini merupakan bentuk perkenalan Tim Trauma Healing yang dikirim BSMI Yogyakarta dengan relawan BSMI lainnya. Tim ini siap membantu pengobatan trauma pasca gempa yang menimpa anak-anak Lombok.

Trauma Healing merupakan salah satu program Rumah Sakit Lapangan BSMI.

Selamat bertugas para relawan kemanusiaan BULAN SABIT MERAH INDONESIA

Related Posts

Leave A Comment