Blog Single

05 Jun

Masyarakat Antusias Sambut Program Berbagi Takjil Relawan BSMI

BSMI Jakarta, Condet – Ramadhan merupakan bulan penuh dengan keberkahan, segala aktifitas kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda, misalnya seperti kegiatan bagi – bagi Takjil yang dilakukan oleh Relawan Bulan Sabit Merah Indonesia ( BSMI) DKI Jakarta di Jalan Raya Condet Jakarta Timur dan Jalan TB Simatupang, Jakarta selatan pada hari selasa tanggal 5 Juni 2018.

Tim relawan BSMI di sela waktu jelang buka puasa membagi-bagikan ratusan bungkus takjil kepada pengendara motor. Relawan BSMI terlihat bersemangat membagikan takjil ke sejumlah pengendara sebagai menu berbuka puasa.

Nampak terlihat sejumlah pengendara pun terlihat senang dengan pemberian takjil tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat senang menerima ta’jil yang kami bagikan ini, semoga barokah dan bermanfaat” ucap Rizki

Ditambahkan, acara bagi- bagi takjil ini bertujuan untuk berinteraksi dengan warga, menyapa dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

“Program Berbagi Takjil ini juga sebagai ajang mencari pahala di bulan suci, dan sekaligus mensosialisasikan BSMI” tambahnya.

Selain Berbagi Takjil BSMI DKI Jakarta akan menjadi tim medis iktikaf di Masjid At Tiin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selama 10 hari terakhir ramadhan, dimulai tanggal 5 Juni 2018.

Related Posts

Leave A Comment