Blog Single

01 Jan

Mari Bersinergi Lewat Komunitas

BERSAMA KAWAN PEDULI KEMANUSIAAN

Komunitas terbentuk karena memiliki kesamaan visi, misi, karakter serta tujuan yang sama. Sebuah komunitas yang berwujud organisasi besar terbentuk karena memiliki tujuan yang besar nan mulia.

Tujuan besar bagi komunitas kurang lengkap rasanya apabila tidak dibarengi dengan nilai sosial di dalamnya. Nilai sosial yang didalamnya tertanam nilai kepedulian sedikit banyak akan mampu mengubah keadaan masyarakat luas. Variasi bentuk kepedulian dari komunitas akan melahirkan produk sosial dari dan untuk masyarakat yang tepat guna.

BSMI senantiasa terus berikhtiar untuk menjadi pionir utama untuk menebar manfaat bagi sekitar. Saat ini, seluruh ummat manusia pernah mengalami masalah pelik.

Kekeringan di timur Indonesia, kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan, belum lagi masalah-masalah global seperti konflik Palestina, Suriah, Yaman secepat mungkin menunggu untuk diselesaikan.

Mampukah kita berdiam diri melihat fenomena tersebut?

Gerak komunitas yang tersinergi dengan difasilitasi oleh BSMI diharapkan akan mampu mengubah keadaan. Sekalipun pastinya permasalahan sosial tidak akan terselesaikan seluruhnya, minimal senyuman indah yang terbingkai dari para penerima bantuan akan menghangatkan hati-hati kita.

Hubungi kami melalui 085716148676 dan humas@bsmidki.or.id

Sekarang saatnya komunitas Anda untuk peduli sesama. Dengan spirit peduli kemanusiaan, BSMI mengajak komunitas Sahabat untuk ikut ambil andil menjadi solusi kemanusiaan dalan mengentaskan masalah kemanusiaan.

Related Posts

Leave A Comment