Blog Single

02 Dec

BSMI dan IBN Memberikan Pengobatan Gratis Bagi Warga Sibanteng, Bogor

BSMI Jakarta, Bogor – We Care, We Sure, We Share menjadi landasan bagi tim Institut Bisnis Nusantara (IBN) dan BSMI Provinsi DKI Jakarta sampai ke Desa Sibanteng yang terletak di area perbukitan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat. Pada tanggal 2 Desember 2017, berbekal peralatan medis dan obat-obatan, serta koordinasi dengan masyarakat Sibanteng, maka terselenggaralah Bakti Sosial berupa Pelayanan Kesehatan yang diikuti dengan antusias oleh masyarakat Desa Sibanteng.

Pelayanan kesehatan ini tepat diadakan di dua ruang kelas SDN 02 Sibanteng dan dihadiri oleh 100 orang dari beragam usia yang mayoritas berasal dari usia rentan yaitu 40 tahun keatas. Beberapa keluhan yang dialami pasien antara lain gejala awal batuk, sesak, gatal, dan pegal-pegal. Selain itu, banyak pula anak-anak usia dibawah 5 tahun yang mengalami demam.

Sementara itu Humas BSMI Jakarta, Rizki Andita Noviar mengharapkan kerjasama yang terjalin antara BSMI Jakarta dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari perguruan tinggi semakin meningkat dari waktu ke waktu, “Sinergi antara BEM dan Lembaga Sosial harus semakin ditingkatkan, karena inisiatif mahasiswa sangat dibutuhkan dan mengena di hati masyarakat, dan pelaksanaan baksos hari ini bisa menjadi teladan bagi BEM perguruan tinggi yang lain.” kata Rizki. Pilihan untuk membantu akan selalu ada tergantung kepada diri kita ingin mengambilnya atau tidak.

Take a chance to be the reason for others happiness

Related Posts

Leave A Comment