Blog Single

07 Sep

BSMI akan Kirim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Untuk Rohingya

BSMI Jakarta, Kebon Jeruk – Sejauh ini BSMI telah melakukan berbagai uapaya untuk membantu etnis Rohingya yang mengalami upaya genosida oleh militer Myanmar. Sebelumnya BSMI juga pernah mengirimkan tim relawan kemanusiaan pada tahun 2012 silam yang memberikan bantuan medis dan obat obatan untuk para pengungsi Rohingya. Selain itu Tim relawan BSMI juga memberikan bantuan logistik berupa makanan pokok serta melaksanakan pemotongan hewan qurban di pengunsian Rakhine , Myanmar. Saat ini BSMI sedang menggalang dana dan menjalin hubungan diplomasi ke berbagai pihak untuk membantu saudara saudara kita disana salah satunya dengan Myanmar Medical Association.

Bantuan kemanusiaan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) untuk Rohingya oleh Bapak Muhammad Rudi – Sekretaris Jendral Bulan Sabit Merah Indonesia – Live Metro TV tanggal 7 September 2017

Salurkan donasi Anda melalui

Bank MANDIRI SYARIAH (kode Bank 451)
No. Rek. 72 0808 0808
a.n. Bulan Sabit Merah Indonesia

konfirmasi Donasi ke 085716148676

Pada Jumat 8 September 2017, sebagai bentuk keprihatinan, lembaga kemanusiaan nasional Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) akan mengirimkan tim kemanusiaan ke Rakhine, Myanmar. Sejumlah bantuan akan disalurkan seperti pelayanan medis, obat-obatan dan bantuan makanan.

Pemaparan tentang kondisi Korban Genocida Rohingya, kebutuhan mereka saat ini dan langkah – langkah yang akan di ambil kedepan serta rencana keberangkatan Relawan BSMI untuk menyalurkan bantuan langsung bagi korban Rohingya.

Semoga Allah selalu menjaga saudara – saudara kita di Rohingya.

BSMI Care For Life

Selamatkan satu nyawa sambung seribu asa

#AksiKemanusiaanTanpaBatas #CareForLife
#SaveRohingya #StandWithRohingya #SolusiKemanusiaan

Related Posts

Leave A Comment