Blog Single

09 Feb

Bantuan Terus Berdatangan ke Posko Banjir BSMI

BSMI Jakarta, Cawang – Meski banjir di Jakarta telah surut, donatur dermawan masih berdatangan membawa bantuan barang dan uang. Seperti pagi ini, bantuan bahan makanan, susu, obat, air mineral dan popok sampai ke posko Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Provinsi DKI Jakarta. Ikut andil menjadi Solusi Kemanusian, sejumlah donatur datang menyampaikan bantuan sekaligus bersilaturahmi dengan relawan yang ada di posko.

Bantuan ini menandakan tersebarnya kepedulian terhadap banjir di Jakarta pada senin lalu (5/2). Dampaknya sempat terasa begitu mengkhawatirkan sebagian warga yang menjadi korban. Belum lagi, bencana banjir ini mengakibatkan kerugian material dan dampak kelanjutannya adalah terhambatnya aktivitas warga dan kesehatan yang terganggu.

Bantuan yang terkumpul ini nantinya akan didistribusikan kepada para korban yang masih belum tersentuh bantuan atau yang bantuannya telah menyusut. Selain itu, bantuan yang telah ada ini nantinya mengantisipasi kemungkinan datangnya banjir kembali karena musim penghujan yang belum sepenuhnya usai. Masyarakat dan donatur bisa mendistribusikan bantuannya melalui posko BSMI Jl. Condet Raya No. 8 Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur 13530 Telp/Fax: (021) 29373477 atau melalui rekening donasi banjir Bank Syariah Mandiri No 72.0808.0808 atas nama Bulan Sabit Merah Indonesia. Informasi bisa menghubungi 085716148676.

Related Posts

Leave A Comment